Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Inti Nya Teknologi

14 April 2023

adakarir.com | PT Inti Nya Teknologi yang berdiri sejak tahun 2012 sebagai distributor elektronik untuk merek-merek seperti: Fujifilm, Xiaoyi, Bluedio, Mifa, dan Huami Amazfit. Ditempatkan di Jakarta, kami memiliki gudang untuk stok produk kami di mana mereka disimpan dengan aman sebelum didistribusikan. PT Inti Nya Teknologi didirikan oleh Hendra Irawan, yang kemudian membuat berkembang pesat sejak tahun 2012. Pada tahun pertama bisnis kami, kami membawa Fujifilm ke Indonesia, sebagai satu-satunya importir pada saat itu – tahun demi tahun distributor di sini, menyusul hingga 2015. Pada 2016, PT Inti Nya Teknologi mendatangkan Bluedio dan Mifa. Kami menjadi satu-satunya distributor Bluedio dan Mifa di Indonesia. Branding Mifa sangat luar biasa di Indonesia yang terkenal dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Pindah ke tahun 2017, PT Inti Nya Teknologi menghentikan impor Fujifilm, tetapi kami masih menjual semua produk lainnya dan terus berkembang. Pada tahun 2018, PT Inti Nya Teknologi menghadirkan Vimtag dan Huami Amazfit sebagai salah satu distributor terbaik di Indonesia.

Saat ini PT Inti Nya Teknologi kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Inti Nya Teknologi pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Inti Nya Teknologi dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Inti Nya Teknologi
Saat ini PT Inti Nya Teknologi kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Senior Sales

Kualifikasi

  • Pria
  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • Sehat jasmani & rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Rajin, jujur, dan dapat bekerja sama dalam tim
  • Min. berpengalaman 2 tahun sebagai Sales, terutama sales alat kesehatan (diutamakan)
  • Memiliki SIM A
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Penempatan Jakarta Utara

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : hrd@ptintinyateknologi.com
Subject : Nama Posisi_Nama_No WA

Batas Pendaftaran : ---


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir