Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Global Digital Niaga (Blibli)

13 September 2022

adakarir.com | PT Global Digital Niaga (Blibli.com) adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, mitra logistik, perbankan serta mitra dagang dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Saat ini PT Global Digital Niaga (Blibli.com) kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Global Digital Niaga (Blibli.com) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Global Digital Niaga (Blibli.com) dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Global Digital Niaga (Blibli)
Saat ini PT Global Digital Niaga (Blibli.com) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Talent Development Lead

Description:

  • You are going to join our people-geek team in HR team, specifically in Talent Development, who always look for innovative and creative ways to develop our potentials. You will dive to the exciting world of people development where you have the privilege to design, organize, and even conduct programs that can enhance our talents’ skills and knowledge, preparing them better for the ever growing e-commerce business. Your job is to analyze the competency needs and gap for determining employees’ development. You are the person who planning, developing, and conducting learning & development programs or activities that meet organization’s needs. Also, you will be responsible in designing appropriate curricula, developing course content, conducting training, and measuring its success. Be ready for the chance interacting with diverse, dynamic people and bring the best out of them!

Qualifications:

  • Minimum Bachelor’s Degree in any major from reputable university with minimum GPA 3.0
  • Possess background experience in related field
  • Minimum 5 years of experience as a trainer
  • Have knowledge and abilities in: Designing and developing training module & Executing training program
  • Good analytical-thinking
  • Good presentation, public speaking, and interpersonal skill
  • Experience in e-commerce industry would be an advantage

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir