Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

3 Juli 2023

Penempatan:Seluruh Indonesia.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:2 Tahun.
Batas Pendaftaran:31 Juli 2023
adakarir.com | PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) adalah produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun. PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood, Perusahaan produsen produk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru? Itu baru sebagian saja masih banyak produk lainnya. PT.INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk. Indofood didirikan pada tahun 1990 awalnya bernama PT.Panganjaya Inti kusuma. yang kemudian berganti nama menjadi PT.Indofood Sukses Makmur Tbk pada tahun 1994 sekaligus melakukan penawaran saham perdana sebanyak 763 juta saham yang tercatat dibursa efek Indonesia.

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dengan sebagai berikut.
Lowongan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

1. MT Sales

  • Jurusan : All Major.

2. MT Manufacturing

  • Jurusan : Diutamakan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknologi Pangan.

3. MT HR

  • Jurusan : Psikologi, Hukum, Teknik Industri dan Manajemen SDM.

Kualifikasi Umum :

  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
  • IPK minimal 3.00.
  • Minimal S1.
  • Usia maksimum 25 tahun (per 01 Juni 2023).
  • Freshgraduate/Pengalaman kerja.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
Email : career.indofood.com
Subject Posisi - Nama


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir