Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Tays Bogainti Selaras

28 Agustus 2022

adakarir.com | PT Tays Bogainti Selaras didirikan pada tahun 1998 dengan lokasi pabrik di Tangerang. Tays Bakers bergerak di bidang industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang berfokus di pasar makanan ringan. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan perusahaan, pada tahun 2014 kami mendirikan PT Tays Bogainti Selaras sebagai perusahaan induk PT Jaya Swarasa Agung yang di dalamnya terdapat 4 unit bisnis, di antaranya adalah wafer, biskuit, cokelat dan puffs. 4 unit bisnis tersebut memiliki berbagai macam merek, antara lain Wasuka, Nitchi, Tricks, Tiles, dan lainnya. PT Jaya Swarasa Agung telah memiliki sertifikasi ISO 22000:2018, karena itu kami akan terus mengembangkan produk inovatis yang enak dan juga sehat, dengan kualitas yang dapat dipercaya. Produk kami telah diekspor ke mancanegara, seperti Asia Tenggara, Tiongkok, Taiwan, Korea, Asutralia, Timur Tengah, Amerika Serikat, hingga Mexico.

Saat ini PT Tays Bogainti Selaras kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Tays Bogainti Selaras pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Tays Bogainti Selaras dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Tays Bogainti Selaras
Saat ini PT Tays Bogainti Selaras kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Supervisor Sales

Kualifikasi :
  • Laki atau Perempuan
  • Domisili Jakarta Timur & Bekasi
  • Minimal 2 th sbg spv di snack
  • Usia 25 sd 35 th
  • Mengenal area jakarta.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : hrd@taysbakers.com
Subject Supervisor Sales - Nama
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir