Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Tinkerlust

5 Januari 2019

adakarir.com | Tinkerlust merupakan fashion startup di Jakarta yang memudahkan orang-orang untuk menjual dan membeli barang pre-loved. Tinkerlust menjual barang melalui website dan Instagram. Kami selalu meningkatkan tampilan dan konten website kami untuk memuaskan pengguna dengan sebaik mungkin. Dalam waktu beberapa bulan ke depan, kami akan membuka website kami untuk umum. Ketika sudah diluncurkan maka semua penjualan dan pembayaran akan diproses melalui website kami. Saat ini Tinkerlust Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Lowongan Kerja Terbaru Tinkerlust

Strategic & Executive Assistant Intern

Requirements
Experience & Education:
  • Bachelor’s degree or equivalent experience with social sciences background
  • Strong organizational skills that reflect ability to perform and prioritize multiple tasks seamlessly with excellent attention to detail.
    Skills & Abilities:
    • Strong interpersonal skills and the ability to build relationships with stakeholders, including staff, board members, external partners and donors.
    • Previous experience working with development and fundraising programs to increase donor contributions and funding sources.
    • Ability to conduct research and present data in a succinct and well-written manner.
    • Ability to work independently and with professional discretion.
    • Excellent writing, editing, grammatical, organizational, and research skills.
    • Ability to work with a broad range of people including major donors, Board members, foundation staff, colleagues of the president/CEO and staff, and others.

      Pendaftaran:

      Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Tinkerlust tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. Daftar Sekarang


      Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
      Penting:
      Follow Instagram Kami disini @adakarir