Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Tenma Indonesia

10 April 2023

adakarir.com | PT Tenma Indonesia adalah perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang yang bergerak di bidang produksi berbagai macam cetakan plastik dan molding. Produk yang di buat PT Tenma Indonesia digunakan untuk keperluan seperti variasi peralatan rumah tangga, variasi dapur, ruang tamu dan kamar mandi. PT Tenma mempunyai beberapa plant diantaranya di Bekasi tepatnya di Kawasan MM210 dan Delta Sillicon, sedangkan untuk plant lain berlokasi di Karawang tepatnya di Ciampel Kabupaten Karawang.

Saat ini PT Tenma Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Tenma Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Tenma Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Tenma Indonesia

Saat ini PT Tenma Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Purchasing Staff

Requirements :

  • Male, Max 32 years old
  • Have at least a Bachelor’s Degree in any field
  • Minimum GPA 3.00
  • Have a minimum 1 year experience in related position
  • Willing to be placed in Tenma Cibitung Factory (MM2100, Cibitung).

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : tenma-recruitment@tenmagroup.jp
Subject : Purchasing Staff

Batas Pendaftaran : ---


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir