Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel BUMN

28 Mei 2023

Penempatan:Tangerang.
Pendidikan:D3.
Tipe Pekerjaan:Magang.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:29 Mei 2023
adakarir.com | PT Krakatau Steel (Persero) Tbk merupakan sebuah perusahaan baja milik negara atau yang kita kenal Badan Usaha Milik Negara yang disingkat BUMN. PT Krakatau Steel sebuah perusahaan baja terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. Perusahaan BUMN ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan adalah baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk ini pada umumnya merupakan bahan baku untuk industri lanjutannya. Perkembangan Krakatau Steel sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung cukup maju. Dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Perseroan sudah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, Pusat Penjernihan Air, pelabuhan khusus Cigading dan sistem telekomunikasi. Dengan perkembangan ini, PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Saat ini PT Krakatau Steel (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Krakatau Steel (Persero) Tbk  pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dengan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel BUMN

Saat ini PT Krakatau Steel (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Area Community Development

  • D3 Manajemen Kearsipan, Manajemen
  • IPK minimal 3.20
  • Mahasiswa/i masih aktif, dalam semester 6 – 8. dapat mengikuti kerja praktek/pemagangan sesuai jadwal.
  • Tempat magang berhubungan dengan aktivitas community development/CSR dengan manajemen pengelolaan arsip dokumen.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
๐Ÿ‘‰ Lamar Sekarang !


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir