Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Hotel Pandanaran

15 April 2023

adakarir.com | Pandanaran Hotel Nikmati pengalaman terbaik liburan di Semarang saat memesan kamar di Pandanaran Hotel. Terletak di pusat kota, Pandanaran Hotel menghemat waktu perjalanan Anda karena berada di pusat area terbaik. Jelajahi keunikan Semarang yang jarang dilihat wisatawan umumnya dengan menginap di Pandanaran Hotel -- yang lokasinya hanya berjarak 600 meter dari Lawang Sewu. Nikmati semua yang ditawarkan Pandanaran Hotel! Jangan pernah kehilangan komunikasi dengan kolega Anda, dengan Wi-Fi gratis yang ditawarkan selama Anda menginap. Perjalanan dari dan kembali ke bandara dapat dengan mudah diatur dengan layanan transfer bandara dari hotel. Layanan shuttle yang disediakan oleh Pandanaran Hotel memudahkan Anda untuk merencanakan perjalanan, tamasya, dan lainnya di sekitar Semarang.

Saat ini Pandanaran Hotel kembali membuka lowongan kerja di bulan . Pandanaran Hotel pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama Pandanaran Hotel dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Hotel Pandanaran

Saat ini Pandanaran Hotel kembali membuka lowongan kerja sebagai :

IT Staff

Persyaratan :
  • Memiliki Semarangat Kerja & Semangat belajar
  • Pendidikan minimal SMK TKJ / RPL, D3/S1 Teknik Indormatika, Teknik Elektro/Komunikasi atau sejenisnya
  • Memahami jaringan Local Area Network, Wifi & CCTV
  • Mampu trouble shooting hardware & Software
  • jam kerja normal namun bersedia standby jika on call
  • Penempatan Semarang

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : semarang.hrm@pandanaranhotel.com
Subject : IT Staff_Nama

Batas Pendaftaran : ---


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir