Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Supraco Indonesia (SPC)

5 Maret 2023

adakarir.com | Supraco Indonesia (SPC) didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT. Summa Prakasa. Perusahaan awalnya bertujuan untuk menyediakan layanan lokal untuk banyak perusahaan migas asing di Indonesia saat ini. Salah satu kegiatan usaha yang dikelola adalah layanan manajemen asing. Seiring meluasnya pasar serta kebutuhannya, PT. Supraco Indonesia (SPC) telah memperluas kegiatan usahanya ke daerah lain di sektor minyak dan gas. Layanan yang disediakan saat ini dapat diringkas ke dalam bisnis online berikut: Operasi Dukungan, Konstruksi, Badan, Marine & Lepas Pantai, dan Pengembangan Energi, terutama di daerah dukungan operasi.

Saat ini Supraco Indonesia (SPC) kembali membuka lowongan kerja di bulan . Supraco Indonesia (SPC) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama Supraco Indonesia (SPC) dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Supraco Indonesia

Saat ini Supraco Indonesia (SPC) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Admin Intern (Paid)

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal SMA/K sederajat (Freshgraduate atau mahasiswa aktif diperbolehkan)
  • Bertempat tinggal di Jakarta Selatan atau sekitarnya
  • Bersedia untuk magang WFO Senin – Jumat

Uraian Pekerjaan :
  • Filling dokumen
  • Routing approval/ sign
  • Melakukan rekapitulasi data, copy dan scan dokumen
  • Membantu pekerjaan administratif lainnya

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment@radiant.co.id
Subject : Admin Intern
 
Paling Lambat : 7 Maret 2023


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir