Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Willson Surya Unggul

5 Maret 2023

adakarir.com | PT Willson Surya Unggul beroperasi sebagai produsen dan distributor kabel listrik, kabel otomotif, tube dan aksesoris. Kami memproduksi beragam luas kawat dan kabel produk untuk semua industri utama termasuk industri ritel, otomotif dan telekomunikasi. PT. Willson Surya Unggul sekarang adalah salah satu produsen terkemuka kabel listrik dan kabel telekomunikasi di Indonesia. Didirikan pada tahun 1989 dibangun di lokasi yang strategis dengan luas 26.000 m2 di Kecamatan Curug Tangerang Banten, Indonesia dan mempekerjakan 250 orang. PT. Willson Surya Unggul memiliki fasilitas manufaktur yang terakreditasi dengan ISO 9001:2015, sertifikasi LMK dan sertifikasi K3.

Saat ini PT Willson Surya Unggul kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Willson Surya Unggul pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Willson Surya Unggul dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Willson Surya Unggul

Saat ini PT Willson Surya Unggul kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Admin Produksi

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Membuat laporan bulanan hasil produksi, serta melakukan arsip data produksi.
  • Memeriksa list barang bahan baku dan Menghitung bahan baku, untuk produksi bahan jadi setiap hari.
  • Mengumpulkan data hasil produksi.
  • Mengajukan permintaan bahan baku kepada Departemen Pembelian [Purchasing Department].
  • Melakukan implementasi 5R, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja secara berkesinambungan.
  • Lokasi Curug,Kabupaten Tangerang

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir