Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (B-Log)

27 Maret 2023

adakarir.com | PT Trimitra Trans Persada (B-Log) didirikan pada 26 Oktober 2009 sebagai perusahaan rental mobil. Potensi pertumbuhan industri logistik mentransformasi bisnis perusahaan menjadi manajemen transportasi logistik pada 16 Mei 2016 yang menjalankan layanan manajemen perpindahan barang secara berkelanjutan, sehingga dapat menciptakan, mengembangkan, dan meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan.

Saat ini PT Trimitra Trans Persada (B-Log) kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Trimitra Trans Persada (B-Log) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Trimitra Trans Persada (B-Log) dengan sebagai berikut.
PT Trimitra Trans Persada (B-Log)

Saat ini PT Trimitra Trans Persada (B-Log) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Receptionist & Admin

Kualifikasi :

  • Wanita, usia Max 27
  • Pendidikan Min SMK
  • Berpengalaman sebagai receptionist atau customer service minimal 1 tahun
  • Penempatan Alam Sutera Serpong Tangerang

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Batas Pendaftaran : ---


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir