Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia

3 Maret 2023

adakarir.com | PT Shell Indonesia adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang berkomitmen untuk memenuhi permintaan energi dunia yang semakin meningkat melalui cara-cara yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan, dan sosial. Strategi kami difokuskan untuk memperkuat posisi kami sebagai pemain terdepan dalam industri minyak dan gas, sekaligus membantu memenuhi permintaan energi global dengan cara yang bertanggung jawab. Keselamatan dan tanggung jawab lingkungan dan sosial merupakan inti dari aktivitas kami.

Saat ini PT Shell Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Shell Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Shell Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Shell Indonesia

Saat ini PT Shell Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Shell Graduate Programme 2023 – Indonesia


We are recruiting the following Jakarta based Graduate Positions:
  • Lubricants Service Expert – a degree in Mechanical Engineering with some experience in heavy equipment machinery and lubrication system operation is preferred.
  • Planning Analyst – a degree in Industrial Engineering, Supply Chain & Logistics or Business with some experience in Supply Chain and Data Analysis is preferred.
  • Real Estate Acquisition Coordinator – a degree in Business, Real Estate and/or Property with some experience in negotiation and acquisitions is preferred

Kualifikasi :
  • You must be in your final year of study or have graduated from a recognised University with less than 3 years’ work experience.
  • You must be lawfully authorized to work in the country in which your assigned to work in the Programme.
  • There are no specific academic requirements for grades at A level or GCSE equivalents, however, we do expect candidates to have a strong academic record.
  • Please include your position preference in your Resume or Cover Letter.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir