Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC)

5 Maret 2023

adakarir.com | PT Kaltim Prima Coal adalah sebuah perusahaan penghasil batu bara terbesar di Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Bumi Resources (Tbk). Perusahaan ini berlokasi di daerah Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. KPC telah mencapai berbagai hal besar dengan bekerja sama dengan pegawai kami dan kontraktor. Sebagai kunci dari kesuksesan, kami mendukung prinsip bahwa setiap individu mempunyai hak untuk berpartisipasi secara bebas dan adil untuk mengembangkan keahlian untuk mencapai potensi maksimal dari diri mereka. Satu bentuk dukungan kami kepada para pegawai adalah melalui berbagai macam program pengembangan dan kebijakan yang memberikan kesempatan yang sama kepada pegawai untuk terus tumbuh dan pada waktu yang sama menjunjung tinggi hak asasi manusia serta keberagaman.

Saat ini PT Kaltim Prima Coal kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Kaltim Prima Coal pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Kaltim Prima Coal dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC)

Saat ini PT Kaltim Prima Coal kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Operator Trainee Alat Berat

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum SLTA/Sederajat atau paket C
  • Usia minimum 18 tahun, maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki KTP Kutai Timur
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan bebas dari narkoba
  • Menunjukan komitmen kerjasama tim
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa indonesia dengan baik dan benar
  • Lulus semua tahap seleksi yang akan dilakukan meliputi Skoring SIstem, Tes Tulis, Wawancara, Tes Kesehatan dan Pelatihan Operator

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
๐Ÿ‘‰ Daftar Sekarang

Batas Akhir Pendaftaran : 7 Maret 2023


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir