Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

4 Juli 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:D3.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Asian Paints Indonesia adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.  Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu. Di Asian Paints Indonesia teknologi dan inovasi adalah hal penting dan factor utama dalam pembuatan semua produk kami. Kami telah mengadakan penelitian konsumen/marketing mengenai pengunaan dan metode penerapan cat di Indonesia, disatukan dengan pengetahuan teknikal yang mendunia, kami memiliki produk kualitas dunia dan cocok untuk kebutuhan penerapan cat lokal.

Saat ini PT Asian Paints Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Asian Paints Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Asian Paints Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

Saat ini PT Asian Paints Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

IT Helpdesk (3 month contract)

Working location : Jakarta Selatan
Requirement
  • Good in communication in English
  • Experience in IT
  • Willing to working contract base under outsourcing company
  • Can join immediately

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

๐Ÿ‘‰ Lamar Sekarang !


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir