Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

4 April 2023

adakarir.com | PT BCA Multi Finance atau sebelumnya CS Finance (CSF) adalah lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, BCA Multifinance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama awal PT.Central Santosa Finance. Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia, perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan BCA Multifinance.

Saat ini PT BCA Multi Finance kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT BCA Multi Finance pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT BCA Multi Finance dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

Saat ini PT BCA Multi Finance kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Spesialis Rekrutmen

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Psikologi
  • Siap bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan di Kantor Pusat, Jakarta Utara

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : della.nabiilah@bcamf.co.id
Subject : Spesialis Rekrutmen
  
Batas Pendaftaran : ---


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir