Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

4 Juli 2023

Penempatan:Malang.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT HM Sampoerna Tbk atau PT Hanjaya Mandala Sampoerna merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, sekaligus mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Kantor pusat perusahaan ini berada di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT HM Sampoerna Tbk pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT HM Sampoerna Tbk dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Operations Apprenticeship Program – East Java


At PMI, we’ve chosen to do something incredible. We’re totally transforming our business and building our future on one clear purpose – to deliver a smoke-free future.

Are you searching for a place to lift your potential and grow beyond what you thought possible? It’s time to join our Operations Apprenticeship Program!
You will be part of a team where you can develop and improve yourself, also make an impact by providing solution in a specific apprenticeship project.

Who we’re looking for:
  • Bachelor’s Degree undergraduate students in 7th or 8th semester with Engineering background (minimum GPA 3.00 out of 4.00)
  • Have excellent analytical thinking and willingness to learn
  • Have excellent communication skills
  • Willing to join the program for 3/6/12 months
  • Willing to work on site (WFO) in our Plant Sukorejo/Kraksaan/Malang

What we offer
Our success depends on our talented employees who come to work here every single day with a sense of purpose and an appetite for progress. Join PMI and you too can:
  • Seize the freedom to define your future and ours. We’ll empower you to take risks, experiment and explore.
  • Be part of an inclusive, diverse culture, where everyone’s contribution is respected; collaborate with some of the world’s best people and feel like you belong.
  • Pursue your ambitions and develop your skills with a global business – our staggering size and scale provides endless opportunities to progress.
  • Take pride in delivering our promise to society: to deliver a smoke-free future

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
  


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir