Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Bara Indah Sinergi (BI Sinergi)

3 Januari 2023

adakarir.com | PT Bara Indah Sinergi adalah perusahaan yang bergerak dibidang Trading & Mining Batubara. Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dan dukungan tim manajemen yang kompeten, kami telah menjadi mitra terpercaya untuk kebutuhan energi pelanggan kami. Pada tahun 2017, kami mengakuisisi 3 (tiga) konsesi batubara untuk mendukung pertumbuhan kami dalam memenuhi permintaan energi pelanggan kami. PT. Permata Indah Sinergi, PT. Unggul Nusantara, dan PT. Lautan Hutan Lestari, terletak di Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan Nilai Kalor mulai dari GAR 4.200 sampai dengan GAR 6.300 dengan cadangan tertambang gabungan sebesar 50 Juta Ton. Kami juga memulai proyek mineral kami pada tahun 2017 dengan memulai operasi tambang nikel di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Dengan produksi 1.500.000 metrik ton per tahun sebesar 1,9% Ni, proyek ini juga mendukung pertumbuhan grup kami dalam sejarah Perusahaan Bara Indah Sinergi Group. 

Saat ini PT Bara Indah Sinergi kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Bara Indah Sinergi pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Bara Indah Sinergi dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Bara Indah Sinergi (BI Sinergi)

Saat ini PT Bara Indah Sinergi kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Clerk Recruitment

We are sincerely proud of the continued growth of Bara Indah Sinergi Group from relatively humble beginnings some years ago to becoming the reliable company in mining industry. Bara Indah Sinergi Group is an Indonesian Company focused on coal and mineral. Our operational activities covers in the provinces of South Kalimantan, East Kalimantan, Central Kalimantan, Southeast Sulawesi, Maluku, and the island of Sumatra. We have established long-term and short-term contractual agreement with a number of mining companies. As a fast-growing company, we will continue to develop potential sites in a sustainable way.


Job Description:

Carry out the recruitment process and arrange the dissemination of information on opening new job vacancies, sort and select incoming job application files, schedule, conduct interviews and report to supervisor.

Job Qualification:

  • Bachelor Degree from Psychology
  • Minimum 1 years Experience/ Fresh Graduate
  • Required skills : Communcation skill, detail oriented, (handling mass data, fast learner, interview skill, Psychotest tools)
  • Master Using MS Office (Word, PPT, Excel)
  • Willing to learn.
  • Location : Head Office Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment@bi-sinergi.com 
Subject Posisi - Nama
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir