Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja (APRIL Group) PT Riau Andalan Pulp and Paper

15 Juni 2023

Penempatan:Riau.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:5 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) adalah salah satu penghasil pulp dan kertas yang terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia. Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap harinya dalam bentuk kemasan benda cair, kertas untuk mencetak dan menulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah dan buku. Produk kami, termasuk merek kertas unggulan kami PaperOneTM, dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Bisnis kami dibangun berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan (Sustainable Forest Management Policy). Kegiatan operasional kami meliputi pabrik pulp dan perkebunan hutan tanaman dengan teknologi paling mutakhir berlokasi di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia. Kami mempekerjakan secara langsung lebih dari 5.000 orang dan secara tidak langsung lebih dari 90.000 orang terlibat dalam bisnis-bisnis yang memasok atau mendukung kami. 

Saat ini APRIL Group kembali membuka lowongan kerja di bulan . APRIL Group pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama APRIL Group dengan sebagai berikut.
PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group)

Saat ini APRIL Group kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Safety Supervisor

Requirement :

  • Willing to work at Pangkalan Kerinci – Riau with no rotation/working schedule
  • Graduate from bachelor degree
  • Should have minimum 10 years experience as Safety Officer and 5 years as Safety Supervisor in the EPCI Project / Pulp & paper Industry
  • Have valid AK3 Umum
  • Fluently in english, verbally and written

Benefit :

  • Health insurance by Mandiri Inhealth & BPJS
  • Accommodation
  • Annual leave ticket

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
Email : budi_sinaga@aprilasia.com
Subject Safety Supervisor - Nama


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir