Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Vivo Energy Indonesia

11 Oktober 2022

adakarir.com | PT Vivo Energi Indonesia merupakan anak usaha Vitol Group yang berbasis di Swiss. Perusahaan yang dibentuk di Rotterdam pada 1966 ini, merupakan pemegang saham terbesar Vivo Indonesia. Selain di Indonesia, Vivo juga telah beroperasi di Singapura, Belanda, London, Afrika dan Australia. Jaringan SPBU Vivo berada di bawah bendera PT Vivo Energy Indonesia, perusahaan sektor hilir minyak dan gas bumi. Perusahaan ini resmi beroperasi di Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Awalnya perusahaan ini bernama PT Nusantara Energi Plant Indonesia (NEPI), namun kemudian berganti menjadi PT Vivo Energy Indonesia. 

Saat ini PT Vivo Energi Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Vivo Energi Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Vivo Energi Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Vivo Energy Indonesia
Saat ini PT Vivo Energi Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

1. Supervisor
2. Senior Operator
3. Operator
4. Cashier


Kualifikasi

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Jujur, orientasi pada pelanggan dan ulet
  • Bersedia bekerja shift
  • Mampu bekerja sama dalam tim

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : spbu-jatikramat@vivoenergy.id
Subject Posisi - Nama
 
Paling Lambat : 15 Oktober 2022


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir