Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industri

5 Mei 2023

Penempatan:Bandung.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Magang.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Eigerindo Multi Produk Industri dibidang manufaktur dan retail peralatan petualangan di alam terbuka dan distribusi untuk produk lifestyle dengan merek dagang Exsport, EIGER, dan Bodypack yang berlokasi di Jalan Raya Terusan Kopo Km.11,5 No.127A, Kabupaten Bandung. Store EIGER tersebar di Indonesia, dan akan melakukan inovasi untuk menembus pasar tropis dunia. Perusahaan ini didirikan oleh Ronny Lukito yang pertama kali memulai bisnisnya pada 1979 di Bandung, Jawa Barat dengan bermodalkan dua mesin jahit. Sebuah rumah di Jalan Saad, Bandung seluas 600 m2 menjadi lokasi produksi pertamanya sebagai home industry.

Saat ini PT Eigerindo Multi Produk Industri kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Eigerindo Multi Produk Industri pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Eigerindo Multi Produk Industri dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industri
Saat ini PT Eigerindo Multi Produk Industri kembali membuka lowongan kerja sebagai :

1. Finance & Accounting Internship

2. Content Writer Internship

3. People Development Internship

Kualifikasi :

  • Mahasiswa semester akhir dan Fresh Graduate
  • Seseorang yang percaya diri, proaktif, komunikatif dalam menyampaikan sesuatu melalui lisan maupun tulisan
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang kuat yang ditunjukkan dengan kolaborasi yang efektif dan etika kerja yang baik
  • Penempatan kerja di Head Office Kab. Bandung, Jawa Barat

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir