Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja RCTI Plus (Rajawali Citra Televisi Indonesia Plus)

13 September 2022

adakarir.com | RCTI+ (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia Plus) adalah aplikasi mobile dengan layanan AVOD (layanan audio dan video sesuai permintaan) dan streaming langsung dan resmi meluncurkan saat grand launching pada tanggal 24 Agustus 2019 (bertepatan dengan hari ulang tahun RCTI yang ke-30). Aplikasi ini digerakkan oleh iklan dan bersifat gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT MNC Digital Indonesia, anak perusahaan dari MNC Digital Entertainment. RCTI+ menawarkan streaming langsung dari empat televisi terrestrial free-to-air swasta milik MNC Media (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Selain itu, terdapat juga konten-konten seperti sinetron legendaris, pertandingan nasional e-Sports, drama Korea, drama Tiongkok, film Hollywood, dan film anak, di samping berita (dengan nama News+), konten audio (dengan nama Audio+), dan konten-konten eksklusif yang hanya ada di aplikasi ini. 

Saat ini RCTI+ kembali membuka lowongan kerja di bulan . RCTI+ pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama RCTI+ dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja RCTI Plus (Rajawali Citra Televisi Indonesia Plus)
Saat ini RCTI+ kembali membuka lowongan kerja sebagai : 

Internal Channel Officer

Qualifications :

  • Minimum Bachelor Degree (All Major)
  • Maximum 28 years old
  • Detail oriented 
  • Have a work experience in marketing filed or social media
  • Mastering in CRM tools at least 1 (ex. One signal, Appier, Clevertap, Moengage, etc)
  • Able to creat interesting push notification copywriting
  • Placement Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : dewi.lestari@mncgroup.com
Subject Posisi - Nama
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir