Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy

12 Juli 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:D3.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:16 Juli 2023
adakarir.com | PT Panasonic Gobel Energy Indonesia atau dikenal juga dengan PGEI merupakan salah satu perusahaan manufactur ternama Indonesia yang tergabungdalam Panasonic Group. PT Panasonic Gobel Energy Indonesia bergerak di bidang produksi Battery / Torch Light / Coin Battery. Panasonic Group sudah berekspansi sejak tahun 1961 dengan pusatnya yaitu Panasonic Corporation yang berada di Osaka, Jepang. Hingga saast ini Panasonic telah mengembangkan sayapnya hingga 80 negara di 6 area regional. PT Panasonic Gobel Indonesia secara umum merupakan brand elektronik Indonesia ternama yang menjadi pelopor untuk perusahaan-perusahaan lokal pemasok komponen. Beberapa produk yang dihasilkan antara lain, AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit.

Saat ini PT Panasonic Gobel Energy Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Panasonic Gobel Energy Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Panasonic Gobel Energy Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy
Saat ini PT Panasonic Gobel Energy Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Engineering Staff

  • You will be involved on product development.do cost calculation parts, testing part & product, and make continuous improvement

Qualifications :

  • Diploma on Machine Engineering
  • Fresh Graduates are welcome encouraged to apply
  • Able to make 2D/3D drawing with CAD (Solidwork is preferred)
  • Able read technical drawing all
  • Can work under pressure & with a high deadline
  • Have good communication and teamwork skill
  • Able to work in East Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : ml_pmi_ga_recruitment@id.panasonic.com
Subject : PMI_Recruitment_Engineer


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir