Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk

13 Maret 2023

adakarir.com | PT Malindo Feedmill Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi pakan ternak yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006, sebagai bagian dari Leong Hup Holdings Berhad, Malaysia dan Emivest Berhad, Malaysia (keduanya terdaftar di Bursa Malaysia). Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan pakan ternak, terutama pakan untuk ayam broiler (pedaging), ayam layer (petelur). Selain itu perusahaan ini juga memiliki anak usaha yang memproduksi dan memasarkan parent stock DOC (Day Old Chicks), DOC komersial dan ayam Broiler. 

Saat ini PT Malindo Feedmill Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Malindo Feedmill Tbk pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Malindo Feedmill Tbk dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk
Saat ini PT Malindo Feedmill Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Staff Admin

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun yang sama (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan Komputer yang baik
  • Memiliki komunikasi yang baik, teliti dan kolaboratif
  • Penempatan di Simalungun Base, Sumatera Utara

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : hrd@leonghupjayaindo.co.id
Subject Posisi - Nama
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir