Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Yan Jin Indonesia

23 Agustus 2022

adakarir.com | PT Yan Jin Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berdiri sejak tahun 1994 di lahan seluas 10.400m2 di kawasan EJIP. Perusahaan ini bergerak di bidang stamping logam, heat sink, komponen mekanis untuk elektronik dan keperluan industri termasuk industri otomotif.  Yan Jin Indonesia.  telah mengalami beberapa kali pergantian pemegang saham. Sejak tahun 1994 hingga 2016 tercatat beberapa pemegang saham. Diantaranya Sumitomo Corporation, Iwai Metal Fabrication, Yan Jin Malaysia Sdn Bhd, Sumisho Metalex Corporation, Nalco Iwai Co, Ltd Japan. Tahun 2016 hingga sekarang, pemegang saham Yan Jin Indonesia adalah UACJ Metal Component Corporation Jepang yang berdiri sejak tahun 1944 dengan modal sebesar 80 juta yen.

Saat ini PT Yan Jin Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Yan Jin Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Yan Jin Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Yan Jin Indonesia

Saat ini PT Yan Jin Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Operator Listrik

Kualifikasi :
  • Laki-Laki
  • Minimal Pendidikan SLTA/SMK
  • Maksimal Umur 40 Tahun
  • Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 3 Tahun di Bidang Listrik
  • Pengalaman di Bidang Stamping di Utamakan
  • Memiliki Kendaraan Sendiri
  • Bersedia Bekerja di Cikarang

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment@yanjin.co.id
Subject : Nama - Operator Listrik
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir