Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk

24 Mei 2023

Penempatan:Gresik.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:17 Juni 2023
adakarir.com | PT Petrosea Tbk. merupakan Perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas bumi yang telah berpengalaman luas di Indonesia sejak tahun 1972. Keunggulan kami adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. Kami juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang secara konsisten memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk seluruh klien kami. Petrosea telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: PTRO) sejak tahun 1990, dan merupakan Perusahaan terbuka pertama di bidang rekayasa dan konstruksi di Indonesia.

Saat ini PT Petrosea Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Petrosea Tbk pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Petrosea Tbk dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk
Saat ini PT Petrosea Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Drafter

Job Summary

Transcribe manual marked up drawings into electronic AutoCAD format and modify existing electronic drawings as per instructions from designers.

Requirements

  • Bachelor’s Degree of Engineering
  • Min 1 year experience as drafter
  • Qualifications and supporting certificates in field of trade / required duties.
  • Having knowledege in using AutoCAd Program
  • Capability to designing and drawing for both mechanical and civil engineering
  • Understanding of fabrication requirements and production targets.
  • Ability to review samples, drawings or instructions to understand specifications of output
  • Fluent in English, both spoken and written is an advantage

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir