Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT L Oreal Indonesia

28 Mei 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT L’Oreal Indonesia adalah perusahaan pemasaran dan distributor produk-produk L’Oreal di Indonesia. Produk-produk kosmetik yang terjangkau di pasaran seperti Garnier dan Maybelline adalah salah satu produk L’Oreal. Demikian pula The Body Shop, Lancome, Matrix, dan wewangian mewah Giorgio Armani serta Yves Saint Laurent merupakan produk L’Oreal juga. Dengan sekitar 32 brand di seluruh dunia, L’Oreal tersebar di 140 negara dengan 82.880 karyawan. PT L’Oreal Indonesia mulai berproduksi pada tahun 1986. Sekitar tahun 2013, di bawah nama PT Yasulor, L’Oreal mulai mengoperasikan pabrik di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini adalah pabrik L’Oreal yang terbesar di seluruh dunia. Tak heran jika L’Oreal menginvestasikan sedemikian besar untuk membangun aset di Indonesia. Hal ini karena Indonesia adalah pasar L’Oreal dengan pertumbuhan paling cepat dan merupakan penyumbang pertumbuhan ekonomi terbesar bagi kawasan Asia Pasifik.

Saat ini PT L’Oreal Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT L’Oreal Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT L’Oreal Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT L Oreal Indonesia

Saat ini PT L’Oreal Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Affiliates Admin (3 Months Contract)

Responsibilities

  • Acquire new affiliates in Tiktok
  • Retain affiliates both via social media and face to face
  • Collect, restore the information neatly in seller center

Requirements

  • Minimum a Bachelor Degree on Communication/Marketing/Business/Management (fresh graduates with internship experiences are welcome to apply)
  • Good communication
  • Understand the working process flow in consumer goods industry
  • Proficient Microsoft Office skills (especially Excel)
  • Willing to be contracted for 3 months

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir