Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Chemicals

21 Juli 2023

adakarir.com | PT Kao Indonesia Chemicals didirikan pada tahun 1977 sebagai perusahaan patungan antara Kao Corporation Jepang dan pihak lokal. Pada tahun 1996 para pemegang saham berubah serta nama perusahaan. Sejak itulah nama PT. Kao Indonesia Chemicals sudah tidak asing lagi. Sumber daya Kao yang luas seperti teknologi canggih telah membuat PT. Kao Indonesia Chemicals salah satu produsen bahan kimia industri teratas di wilayah ini. PT. Kao Indonesia Chemicals sebagai pelopor surfaktan berbagai surfaktan yang digunakan dalam berbagai bidang termasuk deterjen, peralatan mandi, kosmetik, tekstil, bubur kertas dan kertas, plastik, konstruksi, agrokimia,  dll. Sejak didirikan, perusahaan telah membuat produk yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan sejarahnya yang panjang, PT. Kao Indonesia Chemicals antara lain dikenal sebagai perusahaan “One Step Ahead”. 
Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Chemicals

Saat ini PT Kao Indonesia Chemicals kembali membuka lowongan kerja di bulan   sebagai :

SMDP/Management Trainee 2023

SMDP hadir sebagai program Management Trainee selama 2 tahun yang diadakan Kao Indonesia untuk mempersiapkan dan mengembangkan potensi serta talenta yang kamu miliki dengan berbagai rangkaian kegiatan, eksposure dan pengalaman seru langsung dengan para profesional yang ahli di bidangnya untuk menghadapi tantangan serta kesempatan di masa depan.

Qualification :
  • Bachelor Degree’s in Engineering (Industrial, Chemical), Management, Marketing, Economics, Business Administration or equivalent.
  • Fresh graduates or entry level applicants are encourages to apply.
  • Excellent in English and Microsoft Office.
  • Have pleasant personality, good communication skill, and strong leadership.
  • Have good analytical thinking skill, initiative.
  • Willing to process and to be placed in Head Office Jakarta.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : HCDRecruitment@kao.co.id
Subject : LI – SMDP 2023 
 
Batas Pendaftaran:---
Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir