Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Kahaptex

28 Agustus 2022

adakarir.com | PT Kahaptex adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 dengan permulaan sebagai perusahaan manufaktur textile dengan spesialisasi rajut. Pada tahun 2003 kami melakukan perluasan usaha di bidang celupan, dan saat ini kami sedang mengembangkan usaha di bidang printing. Kami memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan manufaktur textile yang terdepan dengan proritas pelayanan terbaik dan produk yang unggul. PT Kahaptex Indonesia adalah perusahaan yang cukup besar, terkenal, dan juga terkemuka yang bergerak dibidang Industri Manufacture textile dengan spesialisasi knitting yang berlokasi di Bogor, Indonesia. Tidak sekedar di Indonesia, PT Kahaptex Indonesia juga memproduksi berbagai macam produknya untuk di ekspor ke berbagai Negara di Asia hingga Eropa.

Saat ini PT Kahaptex kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Kahaptex pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Kahaptex dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Kahaptex
Saat ini PT Kahaptex kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Drafter

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan min. SMK/Sederajat
  • Pengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  • Menguasai AUTOCAD 2D/3D, TEKLA, SKETCHUP, SOLID WORKS (Salah satu menguasai)
  • Penempatan Bogor

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment.gp@kahaptex.co.id
Subject Drafter - Nama
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir