Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry

22 Maret 2023

adakarir.com | PT Indonesia Epson Industry merupakan perusahaan manufaktur printer terkemuka berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi. Secara umum, kami memproduksi dua jenis printer Epson: Ink-Jet Dan SIDM (Serial Impact Dot Matrix) Printers, dengan berbagai model yang. Kapasitas produksi kami adalah lebih dari 10 juta printer dalam setahun; sebagian besar dari semua adalah untuk pasar ekspor. Selama musim puncak lebih dari 10.000 karyawan bekerja di pabrik ini.

Saat ini PT Indonesia Epson Industry kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Indonesia Epson Industry pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Indonesia Epson Industry dengan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry

Saat ini PT Indonesia Epson Industry kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Software Design Staff

Deskripsi Pekerjaan

  • Design software for printer inpsction which use in manufacturing line
  • Analyze problem in manufacturing from software/firmware/mechanism point of view and feed back software sequence imrovement to assure printer manufacturing can achieve target level of quality and productivity

Persyaratan

  • D3/D4/S1 Electronic/Informatic Engineering
  • Familiar with C/C++ Language programming
  • Good analytical thinking

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir