Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia

26 Juni 2023

Penempatan:Banten.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW), sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dalam menganggapi kompleksitas serta tantangan managemnet transportasi darat sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk memberikan layanan transportasi darat dengan menyediakan lebih dari 1500 unit kendaraan, termasuk bis (besar, sedangkecil, dan mikro), kendaraan niaga (van, box, dan pick up), kendaraan pendukung penerbangan (hi-lift truck, low deck buses, serta kendaraan rental (sedan). Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti industri penerbangan, industri minyak dan gas, petambangan dan perbankan, dan semuanya memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda.

Saat ini PT Aerotrans Services Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Aerotrans Services Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Aerotrans Services Indonesia dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia

Saat ini PT Aerotrans Services Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Staff Operasional (Dispatcher)

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan terakhir S1 Manajemen Transportasi/Logistik
  • Memahami Transport Management System
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman di bidang pelayanan transportasi
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Penempatan di Cilegon

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment@aerowisatatransport.com
Subject : DISPATCHER 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir