Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals

16 Juni 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Kalbe Nutritionals adalah salah satu anak perusahaan sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, PT Kalbe Farma Tbk. Pada awalnya Kalbe Nutritionals didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa dan perusahaan ini menjalankan bisnisnya di bidang kesehatan. Produk yang dihasilkan merupakan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang menjangkau di setiap titik kritis tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia. Produk-produk yang dihasilkan berupa susu untuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui, beberapa kebutuhan khusus kaum manula, serta biskuit dan sereal bayi.

Saat ini PT Kalbe Nutritionals kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Kalbe Nutritionals pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Kalbe Nutritionals dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals

Saat ini PT Kalbe Nutritionals kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Internal Audit Officer

  • Handle independent assurance program through risk based audit to ensure mitigation effectiveness and fraud management. Support Kalbe Subsidiaries to achieve their goals through audit report & recommendation.

Qualifications :

  • Bachelor’s degree in Accounting.
  • Minimal 1 – 2 years of experience in related fields.
  • Outstanding knowledge and experience in basic Audit
  • Knowledge, Project Management, Risk Based Audit, & Enterprise Risk Management.
  • Professional certifications (ex : PIA / OIA / CIA / CFE / CFRA)
  • Strong analytical skill, critical thinking, creativity, critical thinking, and developing system.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir