Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Detikcom

11 Juli 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | Detikcom adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detik.com hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Sejak tanggal 3 Agustus 2011, detik.com menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp. Server detik.com sudah siap diakses pada 30 Mei 1998, namun mulai daring secara lengkap pada 9 Juli 1998. Tanggal 9 Juli itu akhirnya ditetapkan sebagai hari lahir detik.com yang didirikan Budiono Darsono (mantan wartawan DeTik), Yayan Sopyan (mantan wartawan DeTik), Abdul Rahman (mantan wartawan Tempo), dan Didi Nugrahadi. Nama detik.com diambil dari nama tabloid DeTik yang didirikan oleh Eros Djarot pada tahun 1993 sebelum akhirnya dibredel pada tahun 1994. Semula peliputan utama detik.com terfokus pada berita politik, ekonomi, dan teknologi informasi. Baru setelah situasi politik mulai reda dan ekonomi mulai membaik, detik.com juga menyajikan berita hiburan, dan olahraga.

Saat ini Detikcom kembali membuka lowongan kerja di bulan . Detikcom pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama Detikcom dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Detikcom

Saat ini Detikcom kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Secretary

  • detikcom is looking for a Secretary who will providing administrative support to the management team and ensuring smooth day-to-day operations of the office. Coordinates office activities to relieves to relieve the Director of clerical details.

Requirements :

  • Diploma or Bachelor’s degree in Secretary, Administration, or related fields. Fresh Graduate are welcome to apply
  • Experience maintaining and prioritizing a manager’s calendar
  • Exceptional written and verbal communication skill
  • Proficient with Microsoft Office (Excel, Word, Power Point)
  • Able to work independently, under pressure, multi task, and manage time wisely
  • Can join as soon as possible

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : jobs@detik.com 
Subject Secretary - Nama 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir