Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk

11 Juli 2023

Penempatan:Bandung.
Pendidikan:D3.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:2 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Beralamat di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung. Perusahaan ini awalnya merupakan industri rumah tangga yang didirikan pada tahun 1958, kemudian menjadi suatu entitas perseroan terbatas pada tahun 1971. Perusahaan ini merupakan pionir di bidang industri minuman dalam kemasan di Indonesia, dan sekarang memiliki mesin pemroses minuman tercanggih se-Asia Tenggara. Pada awalnya perusahaan yang berawal dari sebuah rumah di Jl. Tamblong Dalam, Bandung ini hanya memproduksi susu. Namun seiring perkembangannya, Ultrajaya juga memproduksi jus dalam kemasan bermerek Buavita serta memproduksi Teh Kotak, Sari Asem Asli dan Sari Kacang Ijo. Sejak tahun 2008, merek Buavita dan Gogo dibeli oleh Unilever Indonesia sehingga Ultrajaya bisa kembali ke bisnis utamanya, yaitu produksi susu. Perusahaan yang didirikan oleh Ahmad Prawirawidjaja ini, seorang pengusaha Tionghoa - Indonesia yang sudah bermukim di Bandung, sekarang dikomandani oleh generasi kedua, yaitu Sabana Prawirawidjaja, dan siap-siap diteruskan kepada generasi ketiga, Samudera Prawirawidjaja.

Saat ini PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk

Saat ini PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Staff Administrasi (Dept. Outer Island)

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Admin
  • Fresh Graduate dipertimbangkan
  • Penempatan di Kantor Pusat (Padalarang, Bandung Barat)

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment@ultrajaya.co.id
Subject Posisi - Nama


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir