Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari Flour Mills)

5 September 2022

adakarir.com | PT Indofood Sukses Makmur adalah perusahaan yang bergerak di industri pangan. Bogasari menghasilkan berbagai tepung terigu untuk menghasilkan kebutuhan pangan. Pabrik yang beroperasi pada 29 November 1971 ini memiliki bermacam-macam merek utama yakni Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Merek tersebut tentu sudah tidak asing terutama bagi Anda yang aktif di dapur. Bogasari awalnya buka di Tanjung Priok Jakarta, kemudian pada 10 Juli 1972 dilakukan peresmian Pabrik Bogasari di Tanjung Perak, Surabaya. Dua pabrik besar ini mempunyai kapasitas produksi tepung sebesar 3.2 juta ton per tahun. Bogasari ingin menjadi perusahaan yang memenuhi kebutuhan masyarakat dan pelanggan dengan menyediakan produk berkualitas dan membangun gizi bangsa. Pada 1996, perusahaan ini meresmikan Bogasari Miling Training Center dan Lab Center untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Bogasari juga mendapat ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), dan OHSAS 18001 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja).

Saat ini PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Indofood Sukses Makmur pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Indofood Sukses Makmur dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

Saat ini PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Purchasing Administration Staff

Tanggung Jawab :

  • Melakukan pekerjaan administrasi pembelian barang dan jasa

Kualifikasi :

  • D3 Semua Jurusan dengan IPK minimal 2.80 skala 4.00
  • Pengalaman minimal 2 (dua) tahun pada posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan administrasi dan komunikasi yang baik
  • Teliti, jujur dan bertanggung jawab
  • Lancar mengoperasikan Ms Office (Excel/Word), pengelolaan database, dan memahami SAP sebagai nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di pabrik Tanjung Priok, Jakarta Utara

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment@bogasariflour.com
Subject : Purchasing Administration Staff
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir