Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja MNC Play Media

18 Juli 2022

adakarir.com | PT MNC Kabel Mediacom (MKM) adalah bagian dari GLOBAL MEDIACOM (MNC GROUP), yang berfokus sebagai penyedia layanan jaringan berbasis Fiber Optic. Dengan menggunakan infrastruktur terkini Fiber To The Home (FTTH), MKM dengan brand MNC Play menghadirkan 4 layanan terintegrasi Quadruple Play yang terdiri dari: High Speed Internet dengan kecepatan 2.5 Gbps ready, Interactive Cable TV dengan 130+ saluran TV HD ready, Interactive New Media menampilkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dan lain-lain, Crystal Clear Telephony, dengan fitur Video Call.

Saat ini PT MNC Kabel Mediacom (MKM) kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT MNC Kabel Mediacom (MKM) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT MNC Kabel Mediacom (MKM) dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja MNC Play Media

Saat ini PT MNC Kabel Mediacom (MKM) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Cost Control Officer

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Wanita
  • Min. Pendidikan D3 Accounting/Manajemen
  • Fresh graduate/Pengalaman
  • Terbiasa Data Excel (V-Lookup, H-lookup, Pivot, Average, dll)
  • Terbiasa menganalisa
  • Penempatan Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : veradita.ayu@mncgroup.com
Subject CC
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir