Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Telekomunikasi Selular

30 Desember 2022

adakarir.com | PT Telekomunikasi Selular adalah salah satu perusahaan penyedia telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Mei 1995 dengan layanan pascabayar kartuHALO. Telkomsel merupakan perusahaan selular GSM pertama di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. PT Telekomunikasi Selular merupakan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang berjenis perusahaan Non-publik. Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 84 ribu BTS yang akan mencakup sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Telkomsel telah menjadi operator selular terbesar ke-6 di dunia dalam jumlah pelanggan. Telkomsel merupakan pimpinan pasar telekomunikasi di Indonesia yang telah melayani lebih dari 139 juta pelanggan pada tahun 2014. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz, dengan tiga produk GSM, yaitu simPATI dan Karu AS (Prabayar) serta kartuHALO (Pascabayar).

Saat ini PT Telekomunikasi Selular kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Telekomunikasi Selular pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Telekomunikasi Selular dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Telekomunikasi Selular

Saat ini PT Telekomunikasi Selular kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Customer Service Telkomsel 

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Pria tinggi badan minimal 165 cm/Wanita tinggi badan minimal 160 cm
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris)
  • Bisa bekerja secara mandiri dan team
  • Memiliki pola pikir analitis, detail oriented dan mampu bekerja multi tasking
  • Memiliki sales skill dan service willingness
  • Penempatan Purwokerto

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara Langsung ke:

Alamat : 
GraPARI Purwokerto
Jl Merdeka No 26 Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah

Paling Lambat : 31 Desember 2022 (Pukul 10.00 WIB)


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir