Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) Jakarta Maret 2022

4 Maret 2022

adakarir.com | Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta. 
Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) Jakarta Maret 2022

Saat ini Group Danone kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Production Operator

Danone Specialized Nutrition Indonesia is looking for Production Operator who will be responsible to produce finished products on time and in the right quality & quantity at optimal cost according to applicable standards.


Requirements

  • Range age 21 – 27 years old (by 28 Feb 2022)
  • Associate degree & high school (SMA/SMK)
  • Experience in FMCG industry (dairy industry is preferable), fresh graduate also welcome
  • Have the ability to operate computer, good communication skills, initiative, and discipline, and able to work individually and in team
  • Willing to work shifts & willing to be placed in Jakarta
  • Vaccinated at least 2 doses
  • Contract Based.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
Paling Lambat : 11 Maret 2022


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir