Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Miwon Indonesia Gresik April 2021

23 April 2021

adakarir.com | Miwon Group adalah yayasan bisnis yang kuat dengan empat perusahaan, terdiri dari PT Miwon Indonesia, PT Jico Agung, PT Aneka Boga Nusantara, PT Sintang Raya. Miwon Group Indonesia telah beroperasi selama lebih dari empat dekade sebagai salah satu mitra utama Indonesia dalam penyediaan bahan baku. Perusahaan memenuhi permintaan dengan meningkatkan kapasitas, mendiversifikasi produk, dan memperkuat fondasi bisnis untuk pertumbuhan lebih lanjut. Miwon Group Indonesia juga berkomitmen untuk pengembangan sosial dan masyarakat melalui tanggung jawab sosial perusahaan atau kegiatan CSR dan memberdayakan tenaga kerja lokal, sesuai dengan kualifikasi mereka. Perusahaan juga mengambil peran berkontribusi pada kesejahteraan pelanggan, kebahagiaan keluarga, dan masyarakat yang berlimpah. Ini telah menjadi nilai-nilai inti dan fondasi Miwon untuk kegiatan bisnis dan diterapkan oleh semua karyawan.
Lowongan Kerja PT Miwon Indonesia Gresik April 2021

Saat ini Miwon Group kembali membuka lowongan kerja sebagai :

1. Staff Lab Proses
2. Staff Lab Jar
3. Staff Mutu Proses
4. Staff Strain Development
5. Staff RD & Management Waste
6. Staff Teknik
7. Operator Teknik
8. Operator Elektrikal


Kualifikasi

  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Kimia (1-5), S1 MIPA Kimia (1-3), S1 Kimia Murni (1), S1 Kimia Analis (1), S1 MIPA Biologi (2,4), S1 Biologi (2), S1 eknik
  • Pertanian (2,5), S1 Teknologi Pangan (2-5), S1 Teknik Mesin (6) D3 Teknik Mesin (7), D3 Elektro (8), 03 Elektronika (8), D3 Fisika Instrument (8)
  • Setidaknya memiliki pengalaman sebagai assisten laboratorium/praktikum (1-5),
  • Memahami proses MSG diutamakan (1-5), Memahami Food Safety, serta sertifikasi FSSC dan TSO 22000 dan ISO 9001 (3,5)
  • Tidak buta warna (1-8) dan tidak berkacamata (2,4)
  • Mengerti cara dan proses Cleaning In Place / CIP (3,5), Menguasai teknik merancang gambar bangunan dan AutoCad (6), Memahami dan menguasai teknik estimasi (6), Menguasai teknik bubut dan teknik welding (7), Menguasai troubleshooting (8),
  • Memiliki kemampuan analisa dan imporovisasi (1-5)
  • Tidak takut ketinggian (6-8)
  • Bersedia ditempatkan di Driyorejo – Gresik

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : hrd@miwon.co.id
Subject : (Nama Posisi) – (Nama Anda)

*Ukuran file maksimal 1.5 Mb dengan format Pdf

Paling Lambat : 30 April 2021


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir