Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Djarum Jakarta April 2021

12 April 2021

adakarir.com | PT. Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Awalnya perusahaan ini hanya dijalan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang: Jalan A.Yani No. 28).  Oei mulai memasarkan kretek dengan merek “Djarum” yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tidak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1969, Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Pada tahun yang sama, Djarum memasarkan Djarum Filter. PT Djarum dalam produksi rokok filternya merupakan merek pertama yang diproduksi menggunakan mesin. Kemudian diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tanggal 21 April 1970. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei. 
Lowongan Kerja PT Djarum Jakarta April 2021
Saat ini PT Djarum kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Social Media Staff

  • Membuat design dan campaign melalui media digital yang selaras dengan tujuan bisnis
  • Koordinasi terkait pembuatan konten digital
  • Mengelola website ataupun social media lain untuk meningkatkan kesadaran brand
  • Memberikan insight dan menerapkan metode publikasi yang sesuai untuk meningkatkan awareness dan engagement
  • Berkolaborasi dengan team Corporate Communication Staff, team Creative, Media Relation, Event Management dan vendor ataupun pihak terkait lainnya sehubungan dengan materi promosi yang perlu dibuat

Persyaratan
  • Posisi ini terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dalam dunia social media selama minimal 2 tahun, memiliki passion terhadap komunikasi, serta mempunyai latar belakang pendidikan Sarjana semua jurusan, dan lulus dengan kategori : sangat memuaskan. Memiliki pengalaman di bidang social media akan menjadi nilai tambah untuk anda.
  • Penempatan Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir