Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Chatime Indonesia Padang April 2021

21 April 2021

adakarir.com | Chatime Indonesia merupakan penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Di Indonesia, Chatime merupakan salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group yang telah hadir sejak tahun 2011. Chatime Indonesia hadir dengan enam kategori minuman yang dapat dinikmati oleh segala usia. Terdiri dari Signature Milk Tea (sajian minuman milk tea favorit); Tea Presso (menu teh klasik terbaik); Smoothies (menu spesial ice blended); Tea RRIFIC (seri minuman teh hijau dan hitam yang penuh rasa); Coffee and Latte (sajian minuman brewed coffee segar); dan Mood Refresh (seri minuman sehat dan menyegarkan). Adapun sajian minuman Chatime juga bisa dinikmati dengan tambahan ragam pilihan topping, meliputi Pearl; Pudding; Grass Jelly; Rainbow Jelly; Red Bean; Aloe Vera; Coconut Jelly; Coffee Jelly dan Mousse. Dalam proses penyajian minuman, Chatime menggunakan daun teh pilihan yang diolah menggunakan brewing machine terbaru. Mengadopsi konsep penyajian customized drink, pelanggan Chatime dapat menentukan sendiri jenis topping dan takaran gula serta es yang diinginkan. Chatime juga selalu berinovasi dengan menghadirkan menu terbaru. 
Lowongan Kerja Chatime Indonesia Padang April 2021

Saat ini Chatime Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Chatime Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan WAJIB minimal SMK Tata Boga/Perhotelan/Pariwisata atau memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Usia minimal 18-28 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) & 158 cm (Wanita)
  • Berpenampilan bersih, menarik, dan rapi
  • Bersedia bekerja di WEEKEND & Hari Libur Nasional
  • Bersedia bekerja sesuai dengan lokasi penempatan
  • Penempatan Padang

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke: 

๐Ÿ‘‰ Daftar Sekarang

Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir