Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Tirta Investama (Danone AQUA) Bogor Maret 2021

21 Maret 2021

 
Rekrutmen PT Tirta Investama (Danone AQUA) Bogor Maret 2021
adakarir.com | PT Tirta Investama (Danone AQUA) adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Saat ini PT Tirta Investama (Danone AQUA) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

AQUA Home Service Intern

Danone is looking for AQUA Home Service in Sales Strategy and Planning Division who will assist AQUA Home Service Area Manager to monitor sales and to assist AHS project including expansion, mapping area depo, and AHS digitalization process.

The function of AQUA Home Service is to open up business opportunities for distribution of AQUA Products to homes and to serving consumers in residential areas.

The requirements are:
  • Last year student or Fresh graduates from reputable university are welcome.
  • Have good skill in operating Microsoft Office.
  • Have good analytical thinking.
  • Have interest in Sales.
  • Willing to be placed around in Danone Area (Bogor).
  • Available for 3 months – able to start immediately.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : 31 Maret 2021


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir