Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Bogor Maret 2021

2 Maret 2021

 
Rekrutmen PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Bogor Maret 2021
adakarir.com | PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama Bank BTPN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, yang didirikan pada tahun 1958 dan berkantor pusat di Jakarta. Dalam sejarahnya, Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini telahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Orang-orang ini kemudian mendirikan Perkumpulan Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan serta memberikan pinjaman kepada para anggota. Dengan tujuan yang sangat mulia, yaitu membantu meringankan ekonomi para pensiunan, baik dari Angkatan Bersenjata maupun sipil yang pada saat ini sangat kesulitan dalam masalah ekonomi, bahkan banyak di antara mereka yang terjerat rentenir. Pada tahun 1986, para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Hal ini berkat kepercayaan dari masyarakat maupun mitra usaha. Dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-pokok perbankan untuk melanjutkan kegiatan usaha BAPEMIL.

Saat ini PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

 Customer Service BTPN Sinaya

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melayani Nasabah & calon Nasabah dengan memberikan informasi maupun membantu transaksi dari produk dan layanan funding BTPN sesuai standard layanan yang berlaku
  • Melakukan passive selling untuk menggunakan produk dan layanan BTPN
  • Menangani keluhan nasabah sesuai sistem & prosedur yang berlaku serta membantu proses administrasi yang terjadi dari setiap proses penjualan yang dilakukan oleh tim Sales.

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman di perbankan dengan bidang yg sama.
  • Memiliki penampilan dan ketrampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan multitasking dan time management yang baik

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir