Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen Indosat Ooredoo Jakarta Maret 2021

24 Maret 2021

 
Rekrutmen Indosat Ooredoo Jakarta Maret 2021
adakarir.com | Indosat Ooredoo merupakan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Indosat Ooredoo menawarkan saluran komunikasi ke semua pengguna telepon genggam dengan beberapa pilihan pra bayar maupun pascabayar, adapun jasa lainnya yang disediakan Indosat Ooredoo yaitu saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services). 

Saat ini Indosat Ooredoo kembali membuka lowongan kerja sebagai :

iAccelerate Program 2021

  • Program iAccelerate Indosat Ooredoo adalah program pengembangan karir selama 1 tahun bagi lulusan dan profesional awal yang ingin mempercepat karir mereka dan membantu membentuk lanskap digital Indonesia. Program ini bertujuan untuk menciptakan pemimpin masa depan Indosat Ooredoo melalui dua periode rotasi 6 bulan dengan fokus yang kuat pada pembinaan, pendampingan, pencelupan budaya, dan peningkatan keterampilan teknis. Setelah menyelesaikan program, kandidat yang berhasil memiliki kesempatan untuk melanjutkan program pengembangan fungsional selama 1 tahun, mempercepat karir mereka, dan dipekerjakan sebagai karyawan tetap.


Job Requirements:

  • Bachelor degree (S1) or Master Degree (S2) from reputable university with minimum GPA 3.2
  • Fresh graduate up to 2 years’ experience
  • Majors within Technology, Commerce and Finance track such as Information System, Computer Science, Informatics Engineering, Mathematics and Statistics, Electrical Engineering,  Marketing and Business Management or any related educational background
  • Passionate in data analytics, sales and marketing, telecommunication and technology, and finance accounting
  • Strong leadership experience, active in organization or impactful activity inside and outside campus
  • Fluent in English
  • Placement Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir