Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Trinusa Travelindo (Traveloka) Jakarta Februari 2021

26 Februari 2021

 
Rekrutmen PT Trinusa Travelindo (Traveloka) Jakarta Februari 2021
adakarir.com | PT Trinusa Travelindo (Traveloka) adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang. Traveloka yang merupakan salah satu perusahaan rintisan (startup) berstatus unicorn asal Indonesia ini mengembangkan layanannya pada pemesanan tiket kereta api, bus, penyewaan mobil, hingga aktivitas wisata. Sejak tahun 2015, Traveloka mulai berekspansi ke sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Saat ini PT Trinusa Travelindo (Traveloka) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Recruitment Support

Job Description

As a Recruitment Support, you will work closely with recruiters and provide major administrative tasks including but not limited to interview arrangement and onboarding process. You will also be the point of contact for new employees and be highly involved in a number of other areas in HR including updating and maintaining employee files, as well as arranging contract signings.

In fulfilling these tasks, you are expected to make zero errors and to escalate issues in a timely manner. You will touch a lot of other HR/People Operations functions as well as other departments on a daily basis, so effective communication is a must.

Qualifications

  • Bachelors Degree major in Psychology, Human Resources, Economy, or Management
  • Has at least 1 year of work or intern experience in recruitment and/or Human Resources
  • Excellent command of both written and spoken English and Bahasa
  • Self-motivated, high initiative, responsible, able to work independently
  • Strong interpersonal and communication skills
  • Mature, willing to learn and contribute
  • Proficient in MS Office

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir