Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Niramas Utama (INACO) Bekasi Februari 2021

22 Februari 2021

 
Rekrutmen PT Niramas Utama (INACO) Bekasi Februari 2021
adakarir.com | PT Niramas Utama (INACO) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk minuman yang berbahan dasar dari kelapa seperti nata de coco, jeli dan minuman nata lainnya. PT Niramas Utama berdiri pertama kali pada tahun 1990 dan mendirikan pabrik produksinya di area Bekasi Jawa Barat. Adapun produk yang dibuat perusahaan tersebut diantaranya I’m Coco, Aloe Vera, Pudding Aneka Rasa dan produk lainnya dengan merk dagang INACO. Pengalaman memproduksi Nata De Coco dan kisah sukses INACO merupakan buah ketekunan para pendiri dalam merintis perusahaan melalui produk Nata De Coco, saat menerima tantangan dari pasar mancanegara, yakni dari Jepang dan Thailand. Nata De Coco sendiri merupakan salah satu inti usaha dari INACO. Dengan keberhasilan menembus pasar yang sedemikian menantang, INACO telah berhasil meluaskan pemasaran produk hingga ke negara Australia, Canada, Malaysia, Uni Emirat Arab, Singapura, Amerika Serikat, Brunei dan masih banyak lagi. Atas keberhasilan ini, pada tahun 1996 INACO mulai meluncurkan rangkaian produk produk makanan & minuman dalam kemasan bermutu tinggi, dengan menjunjung visi Jajanan Sehat bagi keluarga Indonesia.

Saat ini PT Niramas Utama (INACO) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Recruitment Staff

Tugas Utama

  • Merekrut pelamar kerja dengan keahlian, pengetahuan dan komitmen yang dibutuhkan guna mengisi jabatan yang dibutuhkan.

Kualifikasi

  • Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Memiliki kemampuan observasi dan wawancara
  • Mampu mengadministrasi psikotest
  • Menyukai tantangan dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel dan Power Point

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : ridwan.fadilla@inacofood.com
Subject Nama-Staff

Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir