Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen Danone Indonesia Jakarta Februari 2021

25 Februari 2021

 
Rekrutmen Danone Indonesia Jakarta Februari 2021
adakarir.com | Danone adalah salah satu produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berpusat di Prancis. Memiliki misi membawa kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang, Danone mengembangkan 4 kategori utama dalam bisnisnya yaitu Produk Susu Segar (Fresh Dairy Product), Nutrisi Awal Kehidupan (Early Life Nutrition), air (Water) dan Gizi Medis (Medical Nutrician). Melalui misi dan komitmen ganda untuk kemajuan bisnis dan sosial, Danone memiliki tujuan membangun masa depan yang lebih sehat dari gaya hidup yang sehat, bumi yang sehat dan ekosistem yang sehat. Untuk memberikan panduan dalam hidup sehat tersebut, Danone meluncurkan Danone Manifesto yang diharapkan dapat menjad inspirasi kepada seluruh warga dunia agar menerapkan hidup sehat.

Saat ini Danone kembali membuka lowongan kerja sebagai :

 HRBP Commercial Intern

Danone is looking for HR Business Partner (HRBP) Commercial Intern in Human Resource Division who will assist Commercial Operations HRBP Manager to conduct recruitment for internship in commercial division and manage of all matters related to internship in commercial units, administrative support to the HR team. 

THE REQUIREMENTS ARE:
  • Last year students or Fresh graduates from reputable university are welcome. (Any major)
  • Have good skill in operating Microsoft Excel
  • Have a good analyzing skill.
  • Willing to be placed at Danone office, Cyber Office 2 South Jakarta.
  • Available for at least 3 months - able to start immediately
  • Have good communication skills and eager to learn.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : 26 Februari 2021


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir