Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk Karawang Januari 2021

13 Januari 2021

 
Rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk Karawang Januari 2021
adakarir.com | PT Summarecon Agung Tbk adalah perusahaan pelopor pembangunan dan pengembangan real estate di Jakarta. Perusahaan yang didirikan oleh Soetjipto Nagaria pada tahun 1975 ini memulai bisnisnya dengan membangun kawasan di Kepala Gading Permai, Jakarta. Dalam perkembangannya, perusahaan in telah mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). Selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota-kota.
Awal sejarah perusahaan ini ditandai dengan dibentuknya perusahaan PT Summarecon Agung pada tanggal 26 November 1975. Setahun kemudian, perusahaan memulai pengembangan perumahan di atas lahan seluas 10 hektar. Pada tahun 1978-1980, perusahaan mulai membangun banyak fasilitas seperti pasar tradisional dan sekolah. Perusahaan juga melakukan joint venture untuk mengembangkan perkotaan Gading Serpong yang luasnya 1.500 hektar. Pembangunan terus berlanjut, baik itu apartemen, kompleks perumahan, bursa mobil, Mall, dan lainnya sampai sekarang ini. Saat ini Summarecon Agung telah menghasilkan hampir 20.000 unit rumah, apartemen, pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas lainnya di Mal Kelapa Gading.

Saat ini PT Summarecon Agung Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Admin

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 dari Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun diposisi yang sama
  • Terbiasa menggunakan Ms Excel, WOrd dan Power Poinyt
  • Terbiasa handle dan komplain konsumen
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Siap bekerja dengan deadline
  • Penempatan Karawang, Jawa Barat

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : recruitment_pdv1@summarecon.com & CC : jonathan.edrick38@hotmail.com
Subject Admin - Nama

Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir