Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Adaro Indonesia (Adaro Mining) Jakarta Januari 2021

24 Januari 2021

 
Rekrutmen PT Adaro Indonesia (Adaro Mining) Jakarta Januari 2021
adakarir.com |  PT Adaro Indonesia (AI) adalah perusahaan pertambangan terbesar Grup Adaro, yang terutama menjalankan operasi penambangan batubara di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berdasarkan Perjanjian Kerjasama Batubara (CCA) dengan Pemerintah Indonesia hingga tahun 2022 dengan hak untuk memperpanjang masa kontrak berdasarkan tentang syarat dan ketentuan dalam PKP2B serta peraturan perundang-undangan yang berlaku. AI dimiliki oleh Electricity Generating Authority of Thailand International Company Limited (EGATi), sebuah perusahaan listrik milik negara Thailand, dan anak perusahaan AE, dengan kepemilikan masing-masing sebesar 11,5% dan 88,5%. ATA memiliki kepemilikan AI secara langsung dan tidak langsung.

Saat ini PT Adaro Indonesia (AI) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Senior Programmer

Job Requirements
  • Bachelor Degree of Informatics Engineering or other related major
  • Have 2 - 4 years of working experience as Programmer
  • Have strong competencies in Net, Java, Sharepoint Designer, MS Access, SQL Server administration & programming, Window Server, Web Server (IIS), Sharepoint Server, and IT Awareness
  • Placement Jakarta

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : 1 Februari 2021


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir