Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Trakindo Utama (Trakindo) Papua Desember 2020

15 Desember 2020

 

Rekrutmen PT Trakindo Utama (Trakindo) Papua Desember 2020
adakarir.com | PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971. Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Nama Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal. Dengan dukungan fasilitas terlengkap dan terbaik di Indonesia, serta jaringan luas di lebih dari 65 cabang tersebar dari Sabang sampai Merauke yang menjamin ketersediaan suku cadang di mana pun pelanggan membutuhkannya, Trakindo mampu memberikan pelayanan berkelas dunia bagi para pelanggannya. Saat ini Trakindo melayani pelanggan yang bergerak dalam bidang pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, minyak dan gas, kelautan,  dan sektor industri lainnya.

Saat ini PT Trakindo Utama (Trakindo) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Analyst Technology

Kualifikasi:
  • Male
  • Max.30 years old
  • Minimum Diploma 3/S1, majoring in Mechatronic Engineering/Computer Science/Electrical Engineering
  • Has knowledge computer literacyoyears old
  • Familiar with Network infrastructure (design & troubleshooting) Micro Controller, OS Linux (Ubuntu), and Microsoft Server (installation, maintenance & troubleshooting)
  • Excellent command in English
  • Able to work as a team

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:


Paling Lambat : -


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir