Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT AEON Indonesia Tangerang Januari 2021

30 Desember 2020

 
Rekrutmen PT AEON Indonesia Tangerang Januari 2021
adakarir.com | PT. AEON Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan anak perusahaan dari AEON Co. Ltd., grup ritel terbesar di Asia. Pertama kali didirikan pada 1758, AEON saat ini telah tumbuh menjadi Grup yang komprehensif yang mencakup lebih dari 250 perusahaan dan entitas bisnis di 12 segmen bisnis termasuk ritel, layanan keuangan, pengembangan pusat perbelanjaan, dan layanan yang beroperasi di 14 negara, yang berkantor pusat di Jepang, Cina, dan Malaysia. AEON tumbuh melalui ekspansi internal dan kerja sama strategis yang menambah layanan, sinergi, dan penjualan baru. Setiap saat, di setiap pasar, aktivitas AEON dipandu oleh filosofi 'Pertama Pelanggan' yang tidak berubah, mempraktikkan "manajemen glokal", yang berarti bahwa manajemen harus memenuhi standar kualitas global dan pada saat yang sama tetap membusuk di komunitas lokal. Tujuannya adalah untuk melampaui ekspektasi dengan menggabungkan produk unggulan dengan layanan pribadi unik yang meningkatkan pengalaman berbelanja untuk membuat pelanggan tersenyum setiap kali berbelanja. Sejalan dengan rencana ekspansi agresif kami, kami mencari talenta baru untuk bergabung sebagai bagian dari keluarga kami.


Saat ini PT. AEON Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

HR Training Operational Store Group Leader

Qualifications :
  • Minimum education Bachelor Degree in any major
  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Supervisor Level specialized in Human Resources or equivalent
  • Willing to be placed in any branch
  • Willing working shifting schedule
  • English fluently
  • Required Skill : Training, Project Management, Leadership, Good communication through internal and external department

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : Istiqomah.putri@aeonindonesia.co.id
Subject : HR Training Operational Store

Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir